Pengalaman Seru Berwisata ke Bangkok Thailand

Tempat yang tidak pernah saya kunjungi sehingga ada kesempatan dan seorang teman dan saya pergi dengan mobil untuk melihat Tiga Pagoda Pass dan Kereta Api Kematian. Dari Pattaya kami membawa kami 5 jam ke Kan dengan sewa bus pariwisata, jika Anda lupa satu jam tersesat di Bangkok Jalan tol!

Kami tinggal selama dua malam di Sungai Kwai Hotel, www.riverkwai.co.th yang sangat baik memiliki ruang yang superior untuk 1200 baht per malam. Budget room di sister hotel di Car Park dari 380 baht. Sebelum tempat ditutup kita bisa melihat sedikit kota banyak situs.
     
Museum Jeath berada di dekat sungai yang dilengkapi dengan baik dan Museum dan Pemadam Kebakaran Kematian Australia di pusat kota dengan Sewa Bus Pariwisata. Pondok bambu Jeath mirip dengan tempat tinggal para tahanan dan berisi banyak gambar dan artefak dari masa perang. Fotografi dilakukan oleh Jepang pada awal proyek perkeretaapian namun seiring bertambahnya waktu dan kematian meningkat, hal itu dilarang.

Dari P.O.W. Kru dari 1.000 pria Australia dan Inggris 700 mengalami kematian yang mengerikan yang terjadi lebih dari 3 bulan. Terpaksa menggali Konyu Cutting and Hellfire Pass, dinamakan demikian karena rutinitas kerja 24 jam dan lampu obor api di malam hari. Di bawah Museum Jeath di tepi sungai di Wat Tai.

Salah satu Pemakaman Perang Sekutu 6000 tewas terbaring di sini dekat Museum yang menarik dan jembatan turis terkenal di atas Sungai Kwai seperti sekarang ini. Kenang-kenangan di Jembatan itu malam itu kami menuju ke tepi sungai dan mengapung.

Restoran untuk makan dan menyaksikan banyak kapal disko melewatinya. Itu tenang untuk sepanjang tahun dengan hanya beberapa wisatawan di sekitar tapi makanan yang baik dan bir yang masuk akal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Optimalkan Situs Web dengan Teknik SEO

Tips Efektif dalam Membuat Konten yang SEO Friendly

Tips Wisata Seru ke Negara India