Tips Menikmati Wisata di India

Murah hati setuju untuk yang solid di tengah mengangguk dan berkomunikasi dengan saya incomprehensibly rendah dan tenang di USG untuk berada di sana di pagi hari di rumah sakit. Sebelum itu, ia bertanya apakah saya ingin bekerja berjam-jam sehari, kembali ke apa yang saya bertanya: Berapa banyak yang kita butuhkan? Yah, aku tidak seharusnya ... .Di sini tidak adat untuk berpikir begitu, toh Siapa yang Anda perlu Hindi tidak kompeten beruntung relawan yang memiliki segalanya perlu dijelaskan?

Tapi semangat oriental terkenal toleransi tidak menolak, tapi pergi dan menunjukkan rumah sakit. Berbaris melalui lorong-lorong (karena ada lebih untuk itu tepat dua setengah), ia berbisik tinggi di bawah lengan saya setiap lima menit diam-diam sesuatu tentang bahasa campuran, yang adalah bahasa Inggris, saya menduga - adalah hinglis, yang seharusnya untuk memahami daerah mana kita akan belavíroztunk yang kantor paket wisata pangandaran.

Dia menunjukkan di mana untuk bekerja (yaitu ada Nutrition Pusat Rehabilitasi "NRC" di mana anak-anak yang kekurangan gizi yang digemukkan) tapi kami berada di sana ketika ia menyadari bahwa tidak ada di sini berbicara bahasa Inggris paet wisata pangandaran. Saya bilang tidak apa-apa, saya berbicara Hindi sedikit dan menangani entah bagaimana.

Hal ini ditanam untuk kaki dua gagak dan kami sepakat bahwa saya akan bekerja di sini, dan kemudian lebih lanjut dipandu dengan antusiasme yang sama di aula. Karena kita dari beszédtémából (yaitu tidak lebih tepat atau membuka pintu kiri) memutuskan untuk duduk di kantornya dan melupakan aku. Dia mengambil secarik kertas dari mejanya, tentu saja, dengan kelambatan dan penghinaan yang layak seperti kertas mengganggu, melihat, dan kemudian menutup telepon. Kemudian melewati beberapa sekilas cahaya-tahun, kembali memungut, membacanya, meletakkannya.

Sementara itu, beberapa on-off datang ke kantor, dan ketika saya menjadi hal tertentu yang memenangkan hadiah tembus pandang dan tampak benar-benar udara, saya memutuskan untuk tidak melihat ke depan untuk Wisnu avatar terbaru (inkarnasi duniawi), tapi aku bertanya bahwa sekali Anda memiliki Pusat Rehabilitasi Gizi karena ketika saya makan porontyokat itu?

Ini, S. P. wajah lega dan sukacita menyapu volume yang tidak biasa nya segera dipagari seseorang yang elkormányzott saya di sudut terjauh dari kantor rumah sakit. Jadi aku masuk ke "sisi lain" dari dunia, dan saya menyadari perlahan bahwa beberapa meter dan dapat membawa banyak perbedaan besar dalam bangunan dan seberapa dalam adalah kesenjangan antara strata atas dan bawah dari masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Optimalkan Situs Web dengan Teknik SEO

Tips Efektif dalam Membuat Konten yang SEO Friendly

Tips Wisata Seru ke Negara India