Tips Wisata Seru ke Negara India

Kedua Undang-Undang: yang menunjukkan bagaimana saya telah mendapatkan pekerjaan dan apa yang saya lakukan. Untuk geografis batas, dalam Negara India Madhya Pradesh lébecolok. salah satu daerah termiskin di negara ini. Sebagian besar penduduk dari pertanian edge- harus dipahami, seperti yang mereka katakan, dua tangan pertanian, tenaga manusia dan hewan. Daerah ini terutama dihuni oleh suku Bhil. India saat ini mengoperasikan sistem kasta seperti tour pangandaran. Populasi suku dianggap luar kasta, mereka praktis ditundukkan oleh penduduk asli Arya. Ada banyak pilihan yang tersisa untuk bertahan hidup baik menyatu dengan Hindu Dalit di dilakukannya (kasta terendah), atau makmur, dan mereka tetap sebagai Adivasis.

Untungnya, sekarang mereka mencoba untuk memberikan bantuan ke tingkat negara, ada banyak sosial budaya Tour Pangandaran, "hak asasi manusia" proyek, bekerja, tapi ribuan tahun pola hirarkis tua di pikiran orang tidak dapat diubah dalam beberapa tahun. Secara teoritis, oleh karena itu, tidak ada diskriminasi, bagaimanapun, adalah -gyakorlatilag. Menariknya, misi Kristen paling awal mengakui bahwa ada kebutuhan mendesak untuk perlindungan dan promosi hak asasi manusia dan budaya penduduk suku, begitu banyak sekolah, rumah sakit, pusat-pusat pelayanan sosial terbuka.

Beberapa dari mereka sekarang bekerja sama dengan negara mencoba untuk memperbaiki situasi. Tapi korupsi di mana-mana, dan ukuran massa miskin untuk memperlambat kemajuan. Namun mengagumkan bergabung mampu India, lingkungan mapan karya jaringan sosial, pekerja sosial berkeliaran di desa-desa, mengadakan konsultasi dengan populasi bentuk pertanian yang lebih modern, kesehatan, saran kebersihan mengalir, sumur, sekolah yang dibangun, dll

Tapi India masih nomor kedua di dunia anak-anak yang kekurangan gizi mengenai (menurut survei Bank Dunia, 47%). 2,1 juta anak-anak India setiap tahun - yang empat menit di bawah usia 5 mati karena kekurangan gizi, serta penyakit yang dapat dicegah atau diobati seperti diare, tifus, malaria, anemia, dll .. Tapi mari kita kembali ke awal. Jadi aku selesai terakhir saya tiba dan aku tidak tahu di mana dan mengapa ...

Nah, masalah ini cepat diselesaikan. Seminggu setelah kedatangan saya karena tuan saya tiba-tiba dipanggil setelah sarapan ke kantornya: waktu berikutnya saya pertama kali bertemu pacar direktur rumah sakit. (Ada juga Direktur beberapa direksi masih peringkat di antara yang tidak berhasil memahami perbedaan ...) Intinya adalah bahwa tuan rumah saya asin leher, memberi saya pekerjaan di mana saya bisa menikmati munkamániámat sukarela.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Optimalkan Situs Web dengan Teknik SEO

Tips Efektif dalam Membuat Konten yang SEO Friendly